Prediksi Everton vs Leicester City 19 Desember 2019

Prediksi Everton vs Leicester City

Prediksi Everton vs Leicester City 19 Desember 2019 РPertandingan Piala Liga 2019/2020 akan mengadakan duel tim papan antara Everton vs Leicester City . Dipastikan pertandingan yang sudah memasuki babak perempat final akan berjalan semakin sengit dan menegangkan pikiran. Sebagai tuan rumah Everton harus berjuang lebih maksimal lagi untuk menorehkan kemenangan ini dan berharap mampu meningkatkan kualitasnya. Namun dengan dukungan penuh dari supporter setia, Everton  sangat optimis mudah menorehkkan kemenangan.

Bahkan saat ini, Everton telah berlatih secara ketat agar mampu meraih kemenangan di markas sendiri. Sementara Leicester City sebagai tim yang lebih unggul kualitasnya juga tidak akan gentar menuju tuan rumah nantinya. Mereka akan membawa bekal pemain hebat agar mampu mempermalukan tuan rumah. Pertandingan antara Everton dan Leicester City akan segera berlangsung pada tanggal 19 Desember 2019 yang diselenggarakan di Goodison park (Everton) live pukul 02:45 WIB. Siapakah diantara Everton dan Leicester City yang mampu menorehkan kemenangannya?

Kekuatan Everton memang semakin meningkat sehingga mereka sangat optimis akan mencetak kemenangan dengan mudah. Bahkan kualitas Everton juga bisa dikatakan seperti diatas angin sehingga kemenangannya pun mudah terwujud. Catatan performa Everton selama lima kali terakhir memang belum mampu apik karena telah menelan 3 kali kalah dan 2 kali menang. Namun, dilaga terakhirnya berhasil bangkit dengan mencetak kemenangan saat menjamu Chelsea dengan skor 3-1. Semangat para pemain Everton tetap harus digenjot lagi agar bisa mencetak kemenangan di kandang sendiri meskipun memiliki kualitas yang sama unggul.

Baca Juga :  Prediksi Freiburg vs Bayern Munchen

Prediksi Everton vs Leicester City

Akan tetapi, Everton sendiri masih tetap menjadi tim yang kuat karena pernah mencatatkan sebagai sang juara di Piala Liga 5 kali, 9 kali Liga Inggris dan masih banyak lainnya. Bahkan sebelum Piala Liga digelar, Everton sudah memperbaharui skuadnya dan mendatangkan beberapa pemain baru, diantaranya Moise Kean, Alex Iwobi, Djibril Sidibie dan juga Fabian Delph. Mereka semua memang diharapkan terus agar bisa memperkuat tim Everton sehingga bisa mencetak kembali kejuaraannya.

Marco Silva sebagai pelatih Everton terus memberikan dukungan dan menghimbau kepada anak didiknya agar bermain dengan apik, meskipun kualitasnya sedang naik turun namun mereka sangat berharap bisa memberikan hasil terbaik dan tidak mengecewakan fans.

Kini kualitas Leicester City bisa dikatakan sedang diatas angina karena catatan 5 terakhir selalu meraih kemenangan. Selama lima pertandingan terakhir, Leicester City telah menang 4 kali dan hanya kalah satu kali. Semangat para pemain Leicester City dipastikan juga semakin membara meskipun diposisikan sebagai laga tandang. Sebagai pelatih, Brendan Rodgers tentu tidak akan diam saja meskipun kualitasnya sedang diatas angin.

Baca Juga : Prediksi Oxford United vs Manchester City

Ia akan terus memberikan pelatihan secara ketat agar skuadnya bisa menjalankan laga dengan mudah. Pemain bintang Leicester City juga sangat banyak sehingga mereka sangat optimis kemenangannya akan mudah terwujud. Dimana mereka memiliki Kasper Schmeichel, Ricardo Pereira, Wilfried Ndidi dan juga Jamie Vardy. Semua pemain mereka memang memiliki kualitas bagus sehingga selalu memberikan hasil terbaik.

Diprediksikan kekuatan keduanya akan sama sehingga mereka memberikan peampilan terbaik. Namun dari hasil head to head, posisi yang lebih diunggulkan adalah Leicester City. Akan tetapi, posisi tuan rumah Everton ini juga sangat diuntungkan sehingga kemenangannya juga bisa mudah terwujud. Bahkan semangat semua skuad mereka sedang membara sehingga akan mudah untuk menjamu Leicester City. Namun, diprediksikan laga keduanya akan sama-sama imbang. Adapun skor akhir antara Everton dan Leicester City adalah 1-1.

Prediksi Everton vs Leicester City 19 Desember 2019 Dukuntoto adalah 1 – 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *